Redmi Note 8 Pro sertifikasi dan harga

REDMI NOTE 8 PRO
poto:redmi
Redmi Note 8 Pro 
Ini adalah henpone yang bakal dirilis di Indonesia

Redmi Note 8 Pro yang dikatakan sebagai ponsel pertama di dunia dengan kamera 64 megapixel. Kamera ponsel ini menggunakan sensor ISOCELL Bright GW 1 Samsung yang di luncurkan bersamaan dengan GW 2 yang di pakai Redmi Note 8 dengan teknologi quad-binning pixel.

Display Redmi Note 8 Pro sendiri berukuran 6.53 inch berjenis LCD dengan resolusi Full HD+ layarnya memiliki bazel yang tipis.

Yang sangat membedakan Redmi Note 8 Pro dengan adiknya Redmi Note 8 adalah dari penempatan kameranya yang sangat berbeda. Redmi Note 8 Pro memiliki 4 kamera yang disusun berderet vartikal dibagian tengah di sody belakang yang terdiri dari lensa utama 64 megapixel, ditemani lensa 8 Megapixel ultra wide, lensa 2 megapixel depth sensor dan lensa 2 megapixel untuk poto mikro yang pastinya sangat berguna.

Redmi Note 8 Pro menggunakan Chip Helio G90T mediatek, menjadikan smartphone pertama yang menggunakan SoC baru ini. Ponsel tersebut dibekali ram 6/8 GB dan storage 64/128 GB, dengan baterainya 4.500 mAh yang pastinya menggunakan fitur quich Charging 18 W.

Dan juga Redmi Note 8 Pro adalah ponsel di subrand Redmi yang hadir dengan teknologi Liquid Cooling Chamber untuk mengatasi panas dari Chipset gaming.

Redmi Note 8 Pro memberikan tiga parian warna yang ditawarkan yaitu Black, Green, White. Ponsel ini dijadwalkan hadir pada September mendatang dengan harga mulai dari 1.399 yuan 
(RP 2.7 jutaan) untuk persi 6/64 GB dan 1.799 yuan (RP 3.5 jutaan) untuk varian tertinggi 8/128 GB.
Redmi Note 8 Pro sertifikasi dan harga Redmi Note 8 Pro sertifikasi dan harga Reviewed by Tamakio on September 13, 2019 Rating: 5
Powered by Blogger.